Rabu, 01 Oktober 2014

Tips or Trick Mengerjakan Evaluasi PATI

Tips yang saya dapat dari PATI yaitu mengenai mengisi atau menjawab evaluasi-evaluasi yg ada.
Ketika hendak menjawab carilah salah satu teman/peserta dari PATI yg berbaik hati mau dijadikan korba/kaelinci percobaan atau TUMBAL, agak seram yah.. untuk apa teman yg baik hati tersebut ?? begini penjelasannya.....


kerjakan evaluasi tersebut bersama-sama dengan teman, kita diberi 2 kali kesempatan dalam mengerjakan soal evaluasi tsb, dikesempatan pertama persilahkan teman kita "si baik hati" (usahakan "si baik hati" itu bukan kalian) untuk log in terlebih dahulu, kesempatan pertama ini teman-teman lihat semua pertanyaannya, mana kah yang teman-teman sekalian anggap sulit/tidak tahu jawabannya, setelah itu scan pertanyaan  itu dengan cara --klik print scan (PrtSc) pada keyboard, kemudian paste-kan hasilnya di lembar Ms.Word atau dimana pun yang teman mau, asalkan itu bisa disimpan/dibuka dan dibaca, kemudian carilah jawaban dari pertanyaan-pertanyaan yang sulit tersebut--go surfing the web..
Ok kesempatan pertama tadi sudah digunakan sebagai percobaan, kesempatan ke-2--disinilah saatnya teman-teman bisa dengan santai dan mudah mengerjakan soalnya, karena soalnya juga sama persis dengan yang ada dikesempatan pertama. Jadi, silahkan teman-teman jawab soalnya dengan jawaban paling benar yang sudah teman dapatkan tadi.
Keuntungan nya, teman-teman hanya menggunakan kesempatan yang pertama, jadi lembar jawaban teman-teman bersih dan cantik dengan nilai yang super cantik. Setelah itu jangan lupa ucapkan terimakasih pada teman kita "si baik hati", yah kalau bisa traktiran lah.
Selamat mencoba..... sukses yah


Tidak ada komentar:

Posting Komentar